Going Home : Panasnya Pantai Tanjung Tinggi

4:46 PM

Ngelanjutin Series Going Home, setelah kenyang makan mie rebus belitung sambilan nunggu temen gw jemput gw, gw nonton tipi... :D


Sekitaran jam 10an lewat gw di jemput teman gw...,dan kitapun langsung meluncur...

Jarak dari tanjungpandan ke tanjung tinggi kurang lebih 30 KM, yaa..., 45 menitan ke sana dengna naik motor, dan gw sekitara hampir 1 jaman deh bawa motornya, soalnya bawa motornya santai :D

Kondisi cuaca dibelitung bulan november itu hujan sedang dan lebat, tapi untungnya ketika gw sama teman gw maen kepantai kita dapat cuaca pantai..., alias PANAS...

Karena waktu lebaran kemaren waktu liburannya dikit, jadinya gw gak maen ke pantai tanjung tinggi dan sekitarnya, jadinya gw super exited... :D

Nyampe disana sekitaran jam 1/2 12an, nyari parkiran dulu, karena sebenarnya bisa tarok motor dimana ajah, tapi lebih milih yang deket ajah and yang rindang...

wohoooo...., siang-siang pantai tanjung tinggi SEPI.., gak nyangka..., :D

CAM01761
jam 12 siang, matahari bersinar terang :D

CAM01740
gak ada orang..., hellloooow~~~~~ 
CAM01747
pasir putih, laut biruu... nice....
CAM01749
tempat syuting laskar pelangi the movie... 
CAM01756
kalo maen petak umpet dimari, pasti susah ketemunya :D

You Might Also Like

2 comments